Rabu, 18 Agustus 2010

Safari Ramadhan 1431 H

Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1431 H DPD BKPRMI Muara Jambi menyelenggarakan safari ramadhan ke setiap masjid di desa dalam kecamatan se Kabupaten Muaro Jambi . Pada pelaksanaaan pertama dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan Desa Sekernan Kecamatan Sekernan pada tanggal 15 Agustus 2010.
Kegiatan dengan diawali sholat isya dan sholat tarawih bersama dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum DPD BKPRMI Muaro Jambi (Junaedi,SE) dalam sambutannya mengajak semua masyarakat khususnya remaja masjid Nurul Ihsan untuk mengaktifkan kegiatan keagamaan yang bermuara dari masjid. Masjid merupakan pusat ukhuwah islamiyah dan bangga sebagai pemuda remaja masjid serta mendukung BKPRMI sebagai wadah satu-satunya untuk mempersatukan pemuda remaja masjid.
Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh anggota MPD BKPRMI Kabuapaten Muaro Jambi ( Ustaz Ngatmin, S.Ag) dalam uraianya mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan ketentuan-ketentuan yang telah digariskan terutama mengadakan sholat tarawih pada malam harinya serta tadarusan al Qur'an.
Hadir dalam Safari Ramadahan tersebut Ketua MPD ( Zainuddin Adham,BA), Kepala Desa Sekernan ( Alamsyah ) , Sekretaris DPD BKPRMI ( Lukman Hakim, SPd.I) serta seluruh anggota MPD dan DPD BKPRMI Muaro Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons